Senin, 24 November 2008

BE YOUNG CARE ROCK ( BIANG KEROK )

Tiba-tiba pengen nulis ini. Walaupun aslinya nih sekarang lagi masa parah-parahnya. Edannya lagi, kok ya sekeliling isinya juga sama. Dan ngga tau kenapa, saya jadi tertawa sendiri…

HAUAKAKAUAHA..............

Ngakak Poll. Susah kok ya ngajak-ngajak. HeheheHe… Mana pada curhat lagi. Enggak tau apa aku yang dicurhatin juga lagi ruwet...........................bla-bla-bla

Sekarang, saat ini, saya tengah tersenyum dan tertawa

Inilah yang aku cintai dengan sekitarku. Bisa menertawai kesusahan. Ini malah lagi pada teriak teriak kesetanan. Mulai dari teman dari sumatera saya yang berteriak kerjaannya gak beres-beres sampai teman saya yang cuman bisa diem melongo, " hadoohhh, kapan ya selesainya ". Kalau orang liat disini, mungkin mereka tak pernah menyangka kita ini semua sedang menggila menanti selesainya hidup kami di penampungan..

Senyum. Bersyukur. Aku percaya bahwa semua ada maksudnya. God never sleep.

Senyum dan tetap bersyukur adalah energi. Energi yang tidak hanya mampu memberikan efek bagi kita sendiri, tapi mampu menebar energi positif kesekelilingnya.

Senyum, dan tetap bersyukur adalah sebuah doa. Sebuah keyakinan. Sebuah ketulusan dan kepercayaan yang mendalam.

So, Bagaimanapun kondisinya, Teh botol Sosor tetap yang paling cihuy,,

Mari tersenyum dan Terus bersyukur

*sudahkan anda tersenyum dan bersyukur hari ini ?

Tidak ada komentar: