Rabu, 29 Oktober 2008

SAYANGKUUUUUUUUUUUUU

begini saja....

sebenarnya saya tak ingin memperpanjang masalah ini, apalagi sampai membawanya ke meja pengadilan...

sudah menjadi kebiasaan saya untuk menumpahkan rasa emosi saya ke dalam sebuah tulisan carut marut, awut-awutan dan berantakan, dan ternyata itu lebih baik daripada saya harus menyudutkan orang lain atau dengan kata lain menyalurkan energi berlebih saya kepada orang lain yang tentunya tidak tau apa apa...

ah mbuh,,,,

di satu sisi, saya belum habis pikir dan enggak bisa mengerti sama sekali.
tapi disisi lain, lha sopo je aku......


sebuah pengalaman baru tentunya, ketika saya dalam seumur hidup, baru kali ini merasakan sebuah ikatan emosional dan kontak bathin dengan seorang wanita....( maaf maksud saya disini bukan hubungan antara dukun dengan costumernya).......


saya hanya ingin bertanya kepada semua yang ada disekeliling saya,

pada tembok kamar
pada kecoa dibawah kolong tempat tidurku..
pada kaus kaki apek ku
pada meja
pada jendela
dan tentunya pada janda cantik di depan rumahku.....



alah, mbuh, mau kutulis apa carut marut ini...........

Q!#(*!&$!$_)&!)@&$+)!&%^H*!@!&Y$GD*&@

artinya,

kamu membuatku seperti manusia bodoh di malam ini....

menunggu smsmu, seperti menanti hujan di musim kemarau.....
dan ternyata kau habiskan waktumu dengan seseorang di malam ini...........


aku tak mempermasalahkan, dengan siapa dan seberapa lama kau habiskan waktumu........

yang kupermasalahkan, adalah hey, disini aku menunggu balasanmu.....


kenapa kau tak buat saja alasan sekenanya pada seseorang itu, mau ke wc kek, mau ke afrika kek, mau mandi kek, mau makan kek...........
sebentar saja nona, aku menunggu disini.


begitu lama....
masih harus kah saya mengantreee.....
apakah porsiku dalam hidupmu sama saja dengan manusia manusia lain...

dan gobloknya aku, kenapa harus mempermasalahkan ini berulang kali...
ah setan alas,


aku sudah menganggapmu lebih, dan ketegaskan sekali lagi kepadamu, keyakinanku dan kepercayaan diriku tidak pernah berubah sama sekali...
kedekatan ini pasti akan terus terjadi dan terus berkembang..
begitu yakin nya diriku, karena semua yang saya omongkan benar adanya...

ayo sayang, kamu bisa,
godaan datang tidak saja dari luar, tapi juga datang dari dalam....
aku hanya berharap kamu mau terus kembangkan keyakinanmu....
dan ketika kamu bisa, sontoloyo sontoloyo tengik itu tak bisa berbuat apa-apa....

sekali lagi saya tidak ingin kemesraan ini sifatnya sementara...
jangan digantung,
iya iya tidak-tidak, dan jangan sampai hanya menjadi sebuah formalitas belaka mengisi waktu.



ah embuh.....

saya juga masih banyak kekurangan dimana mana...
hubungan ini memang belum resmi terjadi...
tapi opo yo pantas kalo harus berjalan sepertiiiiii ini...........


sayang, jangan ragu.............
jangan mencari di tempat lain...

siapa sih seseorangmu............
membuatku cemburu sajah, berlama lama denganmu..............


tapi puji Tuhan,,,

dengan tantangan ini semoga kita dikuatkan.
semoga kita diyakinkan, untuk melewati ini..........

aku mencintai aroma persaingan,
untukku itu membuatku untuk terus menginjak tanah
untukmu itu untuk membuktikan seberapa jauh keyakinanmu...


kesadaran, inisiatif dan pengharapan serta usaha mempertahankan ini semua, dengan dedikasi, loyalitas dan semangat............

ayo sayang, maafkan aku, aku juga akan terus berkembang seperti halnya dirimu...

pegang tanganku, mari bersama

Tidak ada komentar: