Sabtu, 18 Oktober 2008

OUCHHHHH


Alyssa Soebandono dan Cinta Laura


bisa minta tolong untuk berbagi nasehat kepada saya,
sedang bingung saya memikirkan mereka,
saya disuruh untuk memilih diantara mereka berdua, padahal kata hati saya berkata " Dua-Duanya juga Boleh "......

Alyssa Soebandono,,

tampang khas indonesia jawanicus,,, ( kira-kira blasteran kangguru dan doberman gak ya)
kalem,,,
muka nya meneduhkan ( payung kaliiiii )


Cinta Laura,,

tampang khas bulenicus van jp coen
kalo deket ma dia bawaan nya hot mulu ( kompor kaliiii )
aksen bahasanya lucu


bingung, mana yang harus aku pilih,

semuanya oke,
semuanya sedapppp ( emang kami bumbu masakoo, begitu komentar mereka )................

ada yang bisa memecahkan permasalahan yang sedang aku hadapi,,,
mohon dengan sukarelanya, ku dibantu menyelesaikan pemilihan ini...

jangan sirik bagi kaum pria, dan jangan cemburu bagi kaum wanitanya,,,,

Bima memang hebat, sekali dekat, nempel di hati, nempel seperti perangko dan nempel nempel lainnya,,,,

Tidak ada komentar: