Sabtu, 11 Oktober 2008

Seharusnya itu Terjadi dan Memang Sudah Terjadi

yang sudah terjadi, memang terjadi...

maafkan aku, yang membawamu harus mengalami semua lika-liku ini...

mungkin kurang pantas, aku memintamu dengan sangat, menemani proses-proses pada diriku...

aku sudah tertinggal jauh...
tapi kembali lagi kau menyakin kan ku....


kalo aku boleh berharap, berilah itu kembali...

disini, di tempatku...

tak ada yang bisa aku janjikan kepadamu, lebih dari apapun....


bahwa di hari esok, pasti lebih baik



mari temani kisah ini,

sulit, mungkin berat, yang pasti melelahkan, tetapi juga menawarkan tantangan-tantangan, bahwa tidak ada yang mustahil, bahwa kita juga pasti bisa melalui ini semua...


menuju sebuah tempat yang lebih baik dari hari ini...


sayang,
my special dedicated to my ndutz

Tidak ada komentar: