Jumat, 05 Desember 2008

A.R.S

Ada debar dalam jantung ku, setiap kali aku mengenang saat-saat kami saling bersitatap. Matanya yang bulat dan bercahaya itu betul-betul meruntuhkan jiwaku,

dan ketika itu-lah biasanya aku harus bersusah payah menata kata untuk hanya sekedar bertanya " bagaimana kabarmu, hari ini ". Aku juga sangat kepayahan untuk menyusun kebranian walau hanya untuk mengungkapkan kata-kata cinta untuknya.

Selalu aku memikirkan gadis yang aku cintai itu, selama bertahun-tahun, ia tak tergantikan oleh apa-pun, oleh siapa-pun. Semakin tahun, ia semakin berpijar-pijar nyalanya lebih terang dari matahari, lebih indah dari bulan...


Tak usah-lah kusebut nama gadis yang aku cintai itu, cukup aku jelaskan serba sedikit. Ia sangat cantik..

dan sekarang, dia sudah bersamaku.....

Tidak ada komentar: